Jalin Silaturahmi dengan Warga, Polres Konawe Selatan Gelar Jumat Berbagi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi, dengan membagikan nasi dos kepada warga, bertempat di Kelurahan Punggaluku dan Desa Lerepako Kecamatan Laeya, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Konsel, AKP Ismail Pali bersama Kabag Log AKP Saripuddin, Kasi Humas AKP Muslimiin Ganyu dan didampingi Ipda Kosasi, serta 10 orang personel.

Kasi Humas Polres Konsel, AKP Muslimin Ganyu menjelaskan, bahwa adapun nasi dos yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 200 (dua ratus) dos.

Pembagian nasi dos ini dilaksanakan, kata Muslimin, dengan sistem mobile sepanjang jalan poros Kendari – Punggaluku. Selain membagikan nasi dos kepada warga, personel juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024 adalah tanggung jawab kita semua. Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023/2024,” kata Muslimin.

Kegiatan Jumat Berbagi ini juga adalah bentuk kepedulian Polres Konsel kepada masyarakat di wilayah hukumnya, dengan menjalin silahturahmi kepada komunitas ojek dan masyarakat umum.

“Pembagian nasi dos ini dengan menyasar pekerja bangunan, tukang ojek dan pengguna jalan yang melintas di bundaran Punggaluku Kecamatan Laeya,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *