Patroli Tiga Pilar Jelang Pemilu 2024, Polres Konawe Selatan Amankan 17 Motor Bogar dan Pembawa Sajam

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Unit Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) mengamankan 17 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bogar dan satu orang pemuda pembawa senjata tajam (sajam) berupa badik tanpa ijin.

Kapolres Konsel, Wisnu Wibowo melalui Kasat Sabhara Iptu Isak Masri menjelaskan, bahwa puluhan motor dan seorang pemuda diamankan tersebut saat melaksanakan patroli Kamtibmas jelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Konawe Selatan tepatnya di perkantoran dan objek vital yang menjadi sasaran patroli, Sabtu malam (25/11/2023).

“Saat ini pelaku pembawa sajam berupa badik ditangani pihak Unit Reskrim Polsek Andoolo. Untuk 17 kendaraan bermotor roda dua kami amankan, karena menggunakan knalpot bogar. Hal ini menjadi keluhan masyarakat pada saat Jumat curhat,” jelas Kasat Sabhara Polres Konsel, Iptu Isak Masri, Senin (27/11/2023).

Selain itu, Isak menambahkan, bahwa patroli Kamtibmas yang dilaksanakan guna menekan dan meminimalisir kejahatan menjelang Pemilu 2024.

“Patroli ini kami lakukan bersama tiga pilar, yakni Polri, TNI dan Sat Pol PP sebagai upaya dalam mencegah segala bentuk kejahatan menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *