Pererat Persahabatan Karyawan, PT OSS Gelar Festival Mid-Autumn Park Gathering Event 2023

Oyisultra.com, KONAWE – Dalam rangka mempererat persahabatan dan kebersamaan antar karyawan. PT Obsidian Stainless Steel (OSS) melaksanakan Festival Mid-Autumn Park Gathering Event tahun 2023, atau perayaan festival bulan purnama bertempat di halaman perusahaan pada Jumat (29/9/2023).

Deputi General Manager PT OSS, Wu Qian Yuan melalui juru bicara (Jubir), Maimun mengatakan, bahwa acara tersebut biasa digelar di Cina dengan sangat meriah untuk mempererat persahabatan dan kebersamaan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan perusahaan PT OSS tersebut, lanjut Wu Qian, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan karyawan Indonesia maupun karyawan Cina.

“Jadi, persahabatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan muncul disitu. Jadi, kayak kesenangan dan kemeriahan acara ini bisa dirasakan semua karyawan,” ungkapnya.

Acara ini, kata Wu Qian, baru pertama kali diselenggarakan di lingkungan PT OSS. Namun, akan dicanangkan menjadi agenda tahunan perusahaan mengingat fungsinya yang bisa mempererat rasa kekeluargaan.

“Acara ini terbuka untuk seluruh karyawan PT OSS, baik karyawan lokal maupun karyawan Cina dengan delapan jenis permainan yang laksanakan dalam memeriahkannya,” katanya.

Setiap karyawan yang berhasil menyelesaikan permainan akan diberikan stiker. Dan setiap stiker akan distempel setiap kali selesai permainan untuk mendapatkan hadiah yang bervariasi.

“Hadiahnya juga bervariasi seperti peralatan mandi, peralatan cuci baju, ada juga headshet dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu karyawan PT OSS, Erik Ari Prabowo mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat penting bagi para karyawan untuk merilekskan pikiran dan tenaga usai sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Erik juga menilai, bahwa melalui kegiatan tersebut para karyawan bisa lebih dekat dan akrab sehingga rasa kekeluargaan dan semangat kerja lebih besar lagi.

“Kami para karyawan sangat senang dengan kegiatan ini. Kami harap kegiatan seperti ini bisa sering digelar perusahaan,” ungkapnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *