Peringati HUT ke-68, Sat Lantas Polres Muna Bagikan Air Bersih ke Warga

Oyisultra.com, MUNA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas (Lantas), dan mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah musim kemarau, Satlantas Polres Muna melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Kegiatan pembagian air bersih dilakukan personel Satlantas Polres Muna untuk warga, dengan mengumpulkan tempat penampuan air seperti tong, ember, drum dan jerigen untuk diisi dari kendaraan truk pengangkut air bersih.

Kegiatan pemberian air bersih ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Yusran Yoyo, yang dilaksanakan di Desa Ghonsume dan Desa Lagasa, Kamis (14/9/2023).

Mewakili Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, Kasat Lantas Iptu Yusran Yoyo mengatakan, kegiatan pemberian bantuan air bersih merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Muna, yang mana saat ini warga sangat susah mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang yang terjadi saat ini.

“Pemberian air bersih ini kami lakukan di desa yang ada di wilayah kabupaten Muna yang terkena dampak kemarau panjang, sehingga Sat Lantas Polres Muna membagikan air bersih kepada masyarakat,” ungkapnya.

Yusran Yoyo berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat meringankan beban dan juga bisa memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi kemarau yang berkepanjangan.

“Bantuan air tidak hanya dilakukan hari ini saja, kami lakukan pembagian air bersih ini sejak kemarin,” pungkasnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *