Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Konsel Berikan Bantuan Pembangunan Tiga Tempat Ibadah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang, dengan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Sabtu (17/6/2023).

Baksos yang dilakukan tersebut berupa kerja bakti dan pemberian bantuan dalam pembangunan tempat ibadah.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si bersama Wakapolres Kompol M. Risal Syahril SH SIK serta Pejabat Utama dan personel melaksanakan Baksos dengan mengunjungi tempat ibadah di tiga tempat yang berbeda, yakni Masjid Al-Mujahiddin, Gereja Palangga dan Pura Eepodu.

Usai kunjungannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang diselenggarakan di wilayah hukum Polres Konsel.

“Polres Konsel telah membagikan puluhan paket sembako dan membantu pembangunan tempat ibadah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di wilayah Konsel,” ungkap Wisnu Wibowo.

Wisnu Wibowo berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu percepatan pembangunan tempat ibadah.

“Jangan dilihat dari bantuannya, namun makna yang terkandung dari giat ini, yakni sebagai moment menjalin silaturahmi kepada sesama,” ujarnya.

Menanggapi bantuan yang diberikan Polres Konsel tersebut, pengurus masjid Al-Mujahiddin selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih. Ia berharap agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan Baksos ditempat berbeda yang dilakukan oleh Kapolres dan Wakapolres bersama Tim Humas Polres Konsel, serta Bhayangkari di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Konsel.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *