Anggota DPRD Konsel Ramlan Serahkan 91 Cool Box di 7 Desa

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Ramlan menyerahkan bantuan 91 Cool Box atau tempat untuk menyimpan dan mendinginkan makanan atau minuman dingin.

Bantuan cool box tersebut diperuntukan kepada warga 8 (delapan) kelompok, yang tersebar di 7 Desa di Kecamatan Angata.

“Semoga bantuan yang telah diserahkan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh setiap warga anggota kelompok,” ujar Ramlan kepada awak media ini usai menyerahkan bantuan cool box tersebut, Senin (12/6/2023).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Konsel ini menyampaikan, bahwa bantuan cool box ini selain berfungsi sebagai pendingin minuman juga dapat berguna bagi penjual ikan.

“Ikan bisa disimpan di sana agar tetap segar dan utuh. Selain itu kualitas ikan akan terjaga untuk dikonsumsi,” kata Ramlan.

Ketua Komisi III DPRD Konsel ini menambahkan, bahwa penyediaan fasilitas perikanan adalah salah satu program pemerintah, untuk itu pihaknya akan terus memperjuangkan kebutuhan para kelompok nelayan agar pendapatan dan kesejahteraan mereka dapat terus meningkat.

“Saya berharap bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas perikanan di Konawe Selatan terkhusus di Kecamatan Angata,” tambahnya.

Untuk diketahui, bantuan ini diterima langsung oleh masing-masing Ketua Kelompok bersama anggotanya di 7 Desa, yakni Desa Pewutaa 2 Kelompok, Aopa 1 Kelompok, Kosebo 1 Kelompok, Puulipu 1 Kelompok, Angata 1 Kelompok, Matabondu 1 Kelompok dan Desa Lamooso 1 Kelompok.

Penyerahannya bantuan dibagi 3 titik, pertama di Desa Angata, kedua di Desa Aopa dan titik ketiga di Desa Lamooso.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *