Hanura Konawe Selatan Optimis Raih Kejayaan Pada Pemilu 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) optimis meraih kejayaan pada Pemilu Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Konawe Selatan, Mardi Harjono kepada sejumlah awak media seusai melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), di Kantor KPU Konawe Selatan, Minggu (14/5/2023) malam.

“Bacaleg kami dari Partai Hanura telah diterima KPU Konawe Selatan. Kami punya harapan meraih kemenangan, serta kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang dengan semangat kebersamaan kami semua kader maupun bacaleg yang ada di Partai Hanura Kabupaten Sulawesi Selatan,” ujar Mardi.

Olehnya itu, ia juga menitip pesan kepada penyelenggara pemilu agar senantiasa menjadi juri yang seadil-adilnya, dengan berjalan sesuai koridor yang ada, serta sesuai dengan aturan Undang-Undang dan PKPU.

“Target kami ini berdasarkan dengan keberadaan seluruh bacaleg yang telah siap dalam pertarungan politik 2024 nanti. Tentu dengan kemampuan kekuatan yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Konsel asal Partai Hanura, Ahmad Muhaimin menambahkan, bahwa Partai Hanura pada pemilu 2024 nanti menargetkan meraih 7 kursi dewan.

Hal tersebut, kata politisi yang akrab disapa Cak Imin ini, berdasarkan kualitas komposisi Caleg yang diusung dengan merata di semua daerah pemilihan (Dapil) se-Konawe Selatan.

“InsyaAllah kami siap merebut kejayaan pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *