Daerah Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Anton Timbang Ajak Investor Berinvestasi di Sultra

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua Umum Kamar Dadang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra untuk tetap menjaga kondisi wilayah tetap kondusif jelang Pemilu 2024.

Menurut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra ini, bahwa keamanan daerah jelang pemilu menjadi perhatian bersama.

“Mari kita mendukung Polri dan Polda Sultra untuk bersama-sama menjaga keamanan di Sultra jelang pemilihan legislatif, kepala daerah, presiden dan wakil presiden,” ujar Anton Timbang, Selasa (16/5/2023).

Sy kordinator satgas percepatan investasi wilayah Sulawesi

Anton yang juga menjabat sebagai Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Investasi Wilayah Sulawesi menegaskan, bahwa keamanan daerah menjadi hal yang utama. Hal tersebut dikarenakan untuk tetap menjaga agar investor tidak ragu untuk berinvestasi di Sultra.

“Daerah kita harus tetap kondusif, sehingga apabila ada orang yang mau berinvestasi tidak ragu,” tegasnya.

Anton memastikan, bahwa kondisi di Sultra tetap aman, nyaman dan damai jelang pemilu 2024, seluruh masyarakat, pemerintah dan pihak keamanan saling berkoordinasi dan saling menjaga satu sama lain.

“Untuk investor, mari berinvestasi di Sultra jangan ragu, disini biar ada pemilihan tetap aman, damai dan tentram,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *