Pemilu 2024, Zubair Halulanga Siap Maju Caleg DPRD Konkep

Oyisultra.com, KONAWE KEPULAUAN – Zubair Halulanga SH anak dari pasangan Almarhum Hasby Halulanga dan Sitti Aisya memutuskan untuk maju calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) pada Pemilu serentak Februari 2024 mendatang.

Lelaki kelahiran 1977 ini mengaku telah melakukan berbagai persiapan, tidak hanya dari internal partai akan tetapi sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara.

“InsyaAllah saya siap maju Pemilu Legislatif 2024 dari partai Gerindra,” tuturnya.

Mewakili kaum milenial, lanjutnya, pihaknya siap maju bertarung melalui daerah pemilihan (Dapil) Konkep I, yang meliputi Kecamatan Wawonii Barat dan Wawonii Tengah.

“Saya melihat bahwa harus ada jiwa-jiwa muda yang bisa mewakili suara rakyat, khususnya kaum milenial untuk duduk di gedung dewan Konawe Kepulauan, yang konsisten mempertahankan hak-hak rakyat,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai pemuda yang memiliki background pendidikan yang berkompeten ia banyak melihat permasalahan sosial di masyarakat, yang tentunya ini akan menjadi tugas seorang Anggota DRPD untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berangkat dari itu, ia memutuskan untuk maju ke kursi legislatif adalah merupakan tugasnya kedepan ketika terpilih, bahwa di lembaga DPRD mempunyai peran penting bagaimana permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik, agar di lingkungan masyarakat benar-benar tercipta rasa damai, tentram dan tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan.

Penulis : MUH FAISAL
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *