Pengurus Majelis Taklim Ruhul Iman Puuwatu Resmi Dikukuhkan

Oyisultra.com, KENDARI – Pengurus Majelis Taklim Ruhul Iman Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu Kota Kendari periode 2023-2028 resmi dikukuhkan, bertempat di Masjid Ruhul Iman Kelurahan Puuwatu, Senin (30/1/2023).

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Puuwatu, dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Puuwatu.

Ketua Majelis Taklim Ruhul Iman Puuwatu, Hj. Gunartin mengatakan, bahwa usai pelantikan pihaknya akan langsung mengumpulkan seluruh pengurus untuk mengadakan rapat kerja.

“Selesai ini kita akan rapat kerja dulu untuk membahas jenis-jenis kegiatan yang dilaksanakan nanti,” kata Gunartin yang ditemui usai acara pelantikan pengurus.

Kemudian untuk jumlah kepengurusan, lanjut Gunartin, secara keseluruhan berjumlah 150 orang yang terbagi menjadi beberapa divisi/bidang.

“Pengurusnya itu terdiri dari 27 orang pengurus inti, kemudian bidang-bidang 10 orang. Dalam satu bidang anggotanya berjumlah 10 orang. Jadi keseluruhan itu kurang lebih 150 orang,” kata Gunartin menambahkan.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *