Belasan Ribu Peserta Jalan Santai RJR – PPP Sultra Padati Alun-alun Bombana

Oyisultra.com, BOMBANA – Belasan ribu peserta jalan santai color run yang digagas Rahmat Jaya Rahman (RJR) Foundation bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) memadati alun-alun Eks MTQ Kabupaten Bombana, Minggu (15/1/2023).

Jalan santai ini berlangsung meriah. Bagaimana tidak, pihak panitia membagi-bagikan ribuan botol minyak goreng dan tentunya doorprize ke peserta jalan santai yang dilepas langsung oleh Ketua RJR Foundation yakni Rahmat Jaya Rahman.

Dihadapan peserta jalan santai, Rahmat Jaya Rahman atau yang lebih akrab disapa RJR ini mengungkapkan, bahwa jalan santai sehat color run merupakan rangkaian Hari Lahir (Harla) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus menjadi ajang silaturahmi masyarakat Bombana agar semakin erat.

“Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat. Ini luar biasa, saya melihat memang masyarakat Bombana khususnya butuh hiburan, artinya lewat program-program seperti ini silaturahmi bisa semakin erat,” ungkap RJR.

Tak sampai disini saja, pengusaha tambang ini merencanakan setiap bulannya mengadakan kegiatan hiburan bagi masyarakat dengan konsep berbeda. Tentunya dengan berbagai hadiah doorprize yang disiapkan bagi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan silaturahmi seperti ini bisa terlaksana setiap bulan. Memang misi saya itu Bombana itu bersatu dari sisi pembangunan, silaturahmi semua itu harus bersatu. Bagaimana caranya membangun daerah kalau tidak bersatu,” tegas RJR.

RJR yang juga merupakan Wakil Ketua DPW PPP Sultra digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bombana pada gelaran pesta demokrasi lima tahunan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPW PPP Sultra, Drs H Muhammad Asran. Kata Asran, ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat bahwa menjaga kesehatan itu penting.

“Selamat hari lahir emas PPP yang ke 50. Kami juga mengapresiasi antusias dan support masyarakat terhadap kegiatan ini. Ini spirit untuk menyongsong 2024. Kami sangat mendukung RJR, Insyaallah PPP akan senantiasa berada dibelakang beliau,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan ini.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *