Kunci Rekomendasi PPP di Pilbup Muna Barat, Rahman: Tunggal Hanya Untuk La Ode Darwin

Oyisultra.com, KENDARI – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muna Barat (Mubar) La Ode Darwin resmi mendapatkan surat rekomendari dari Partai Pesatuan Pembangunan (PPP). Penyerahan rekomendasi tersebut bertempat di Kantor DPP PPP Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

Ketua PPP Muna Barat, Rahman saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, bahwa surat rekomendasi untuk bapak La Ode Darwin telah diserahkan dan tunggal hanya untuk La Ode Darwin.

“Saya tidak ingin berkomentar banyak, tetapi bahwa DPP PPP melalui Wakil Ketua Umum dan juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI telah memberikan rekomendasi tunggal kepada calon Bupati Muna Barat saudara La Ode Darwin, rekomendasi itu ditandatangani langsung Plt. Ketum HM Mardiono dan Sekjen HM Arwani Thomafi,” kata Rahman.

Untuk diketahui, saat ini La Ode Darwin telah mengantongi dua surat rekomendasi. Pertama, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan jumlah kursi 3, dan rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan jumlah kursi di DPRD 1, sehingga saat ini La Ode Darwin telah mengumpulkan 4 kursi untuk maju pada Pilkada Muna Barat tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *