Peduli Korban Banjir Warga Moramo, Polres Konawe Selatan Berikan Bantuan Sembako

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) merespons cepat kondisi warga korban banjir di Desa Ranooha Jaya Kecamatan Moramo, dengan memberikan bantuan sosial.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Konsel, Kompol Dedi Hartoyo S.Pi SH MH, pada Rabu (29/5/2024).

“Pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam hal ini Polres Konsel atas musibah yang menimpa warga masyarakat Desa Ranooha Moramo,” ujar Wakapolres Konsel Kompol Dedi Hartoyo.

Setidaknya ada 14 Kepala Keluarga dari Desa Ranooha Jaya mendapat bantuan, berupa sembako dari Polres Konsel atas musibah banjir beberapa waktu yang lalu.

Dedi Hartoyo mengtakan, bahwa bantuan sosial yang diberikan Polres Konsel sebagai bentuk empati dan rasa peduli kepada korban bencana alam.

Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut turut hadir, Kabag Ops AKP Ismail SH MM, Kasat Lantas IPTU Usman S.Sos, Kapolsek Moramo IPDA Renaldo Sau Galla S.Sos serta mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN.

Dedi Hartoyo berharap dengan bantuan sosial berupa sembako yang diberikan dapat meringankan kebutuhan pokok kepada korban banjir. “Semoga, bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari hari warga masyarakat yang terkena banjir,” tukas Dedi Hartoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *