Generasi Pemuda Tolaki Sultra Dukung dan Siap Menangkan AJP di Pilwali Kota Kendari 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Organisasi masyarakat (Ormas) Generasi Pemuda Tolaki (GPT) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Aksan Jaya Putra (AJP), dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota Kendari pada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan langsung Ketua Umum Generasi Pemuda Tolaki Sultra, Yopin SH kepada media ini, Jumat (10/5/2024).

“Kami siap mendukung penuh dan siap memenangkan Bapak AJP di Pilwali Kota Kendari yang akan datang pada 27 November 2024,” tegas Yopin.

Alumni Fakultas Hukum Unsultra ini menerangkan, organisasi yang dipimpinnya bukan ormas politik. Namun ia menilai, sosok AJP dapat memimpin dan memajukan Kota Kendari dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya.

“Kami bukan ormas politik, tetapi kami tidak buta politik. Dan kami juga konsen memikirkan kemajuan daerah, khususnya Kota Kendari yang kita cintai bersama ini,” terang Yopin.

Olehnya itu, pihaknya mengajak semua pengurus dan kader GPT Sultra untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pilwali Kota Kendari tahun 2024. Tidak boleh golput, dan harus bergerak mensosialisasikan serta memenangkan Bapak AJP sebagai Wali Kota Kendari terpilih tahun 2024.

“Jangan golput, kita harus pilih AJP untuk Kota Kendari yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *