Lebaran 2024, PLN UP3 Kendari Buka Posko Siaga

Oyisultra.com, KENDARI – Menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, PLN UP3 Kendari membuka posko siaga lebaran.

Hal tersebut disampaikan langsung Manajer PLN UP3 Kendari, Munawir Liling kepada sejumlah awak media usai melaksanakan acara buka puasa bersama, di salah satu Warkop Kota Kendari, Kamis (28/3/2024).

“Kami buka posko siaga lebaran dari tanggal 3 April 2024 hingga 18 April 2024, selain momentum lebaran kami juga selalu siap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” katanya.

Munawir menjelaskan, bahwa posko yang dibuka ini posko utamanya ada di kantor PLN UP3 Kendari.

“Kita membuka posko siaga idul fitri tahun ini, posko utama di kantor PLN UP3 Kendari dan posko lainya di kantor Unit Layanan Pelanggan. Ini telah kami siapkan jauh hari, baik kesiapan anggota maupun peralatan untuk selalu siaga,” jelasnya.

Untuk jumlah personelnya, lanjut dia, pihaknya menyiagakan 228 Personel pelaksana lapangan di support juga oleh petugas cammand center

“Kita siagakan anggota pelayanan teknis 228 orang, satu Tim Elit PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) dan support petugas command center untuk selalu siaga merespons jika ada laporan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Munawir juga mengimbau kepada masyarakat bagi yang mudik lebaran untuk memastikan listrik di rumah yang ditinggalkan aman. Ia juga berharap agar masyarakat menginformasikan apabila ada potensi kendala di lapangan yang dapat memberikan gangguan jaringan listrik.

“Bagi yang mudik kami imbau untuk mematikan peralatan listrik yang tidak digunakan dalam rumah sebelum mudik. Kami juga minta masyarakat untuk menginformasikan potensi kendala-kendala di lapangan yang dapat menggangu jaringan listrik, seperti pohon atau potensi gangguan listrik lainnya,” pungkasnya.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *