Aksi Peduli, SDN 53 Kendari Berbagi Sembako Pada Anak Didik dan Warga Sekitar Korban Banjir

Oyisultra.com, KENDARI – Peduli terhadap anak-anak peserta didiknya, serta warga sekitar yang terdampak banjir pekan lalu. Sekolah Dasar Negeri (SDN) 53 Kendari menyalurkan bantuan paket sembako.

Sekolah yang terletak di Jalan Khairil Anwar Lorong Durian belakan PLN Wua-Wua tersebut, memberikan bantuan sembako kepada anak didiknya dan warga sekitar sekolah yang rumahnya dilanda banjir berjumlah 50 paket.

Bantuan 50 paket sembako tersebut diserahkan langsung kepala sekolah (KS) SDN 53 Kendari, Hj Mustika bersama dengan guru-guru.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, KS SDN 53 Kendari Hj Mustika mengatakan, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak ibu yang menerimanya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dari sekolah dapat meringankan beban bapak ibu, bantuan ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak sekolah dengan masyarakat di lingkungan sekolah, semoga selalu terjalin hubungan baik,” kata Hj Mustika kepada media ini, Jumat (22/3/2024).

Atas bencana itu, Mustika mengaku turut bersedih dikarenakan beberapa anak didiknya juga mendapat musibah banjir.

Olehnya itu, keluarga besar SDN 53 Kendari dengan ikhlas memberikan bantuan kepada anak didiknya yang terkena musibah banjir, dan warga sekitar.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *