Sambut Ramadan 2024, Polres Konawe Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Turnamen bertajuk Bhayangkara Fun resmi digelar Polres Konawe Selatan (Konsel), di lapangan sepak bola Desa Rambu – Rambu Kecamatan Laeya, pada Rabu (6/3/2024).

Pertandingan sepak bola tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Konsel, Kompol Dedi Hartoyo sekaligus penggagas Bhayangkara Fun kali ini.

Menurut Wakapolres Kompol Dedi Hartoyo, pertandingan sepak bola ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap olahraga khususnya sepak bola.

“Sepak bola merupakan olahraga favorit semua kalangan, dan Polri akan selalu bersama masyarakat untuk menggalakkan lagi sepak bola,” ujar Dedi Hartoyo.

Melalui kegiatan sepak bola ini, ia berharap dapat tercipta kebersamaan dan keakraban antar pemain serta menjadi tontonan menarik buat masyarakat sekitar.

“Melalui kesempatan ini saya juga berpesan agar tetap utamakan persaudaraan dan bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Konawe Selatan,” imbau Dedi.

Bhayangkara Fun, tambah Dedi, diikuti oleh 4 (empat) klub perwakilan antara lain Bintang Muda FC perwakilan klub Angata, Persela Lamong Jaya FC, Anggondara FclC dan Rambu – Rambu FC sebagai tuan rumah.

“Kami berharap kegiatan Bhayangkara Fun ini menjadi awal turnamen sepak bola, dan tidak menutup kemungkinan akan dibuat turnamen dengan skala besar kedepannya,” pungkas Dedi.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *