Polres Konawe Selatan Terima Penambahan 22 Personel Bintara Baru

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima penambahan personel sebanyak 22 bintara remaja yang ditugaskan di wilayah kerjanya, Selasa (27/2/2024).

“Dengan bertambahnya personel bintara remaja hendaknya membawa perubahan dan meningkatnya pelayanan Polres Konsel kepada masyarakat,” kata Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo.

Tradisi penyambutan bintara baru yang dipimpin oleh Wakapolres Konsel, Kompol Dedi Hartoyo merupakan tradisi Korps Polri guna menyambut keluarga besar Polri.

Ia juga mengatakan, penambahan personel tersebut seluruhnya berasal dari hasil rekrutmen sumber daya manusia setempat dan dikembalikan lagi ke daerah asal.

“Bintara Remaja ini semuanya putra daerah Sulawesi Tenggara, berikanlah pengabdian yang terbaik dan jadilah contoh teladan di tengah-tengah masyarakat,” katanya berpesan.

Ia juga mengatakan, warga Konsel patut bangga dengan adanya penambahan personel di lingkungan Polres Konsel saat ini telah didominasi putra daerah setempat.

“Doa agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan keikhlasan dalam melaksanakan pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Ia berpesan agar bintara remaja itu tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Konsel.

“Cepat beradaptasi, banyak belajar dengan senior dan tetap jaga marwah korps polri sebagai pengayom masyarakat,” ucap Wakapolres Konsel.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *