Bercita-cita Bangun Daerah, Abdul Muslim Siap Maju di Pilkada Muna

Oyisultra.com, KENDARI – Dr Abdul Muslim, siap meninggalkan jabatan strategis di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Muna pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Dalam rangka mendukung langkah Abdul Muslim di Pilkada Muna, relawan pemenangan yang dikomandoi La Ode Hasunuddin Kansi dan La Ode Saimin menggelar deklarasi di salah satu warung kopi (Warkop) di Kota Kendari, Minggu (25/2/2024) malam.

La Ode Hasanuddin Kansi sebagai Deklarator I mengatakan, bahwa Abdul Muslim sudah memiliki pengalaman yang mumpuni, sehingga layak untuk memimpin Kabupaten Muna periode 2024-2029.

“Abdul Muslim pernah menjadi guru di Muna, Ketua KNPI dan jabatan-jabatan lainnya. Saat ini dia merupakan Kepala Deputi Kepemudaan di Kemenpora RI. Dengan segudang pengaman yang dimiliki maka kami yakin Muna akan lebih baik,” katanya.

Menurut La Ode Hasanuddin Kansi yang juga Dewan Pembina Aliasi Pemuda Pelajar (AP2) Sultra mengungkapkan, Kabupaten Muna merupakan salah satu Kabupaten tertua di bumi anoa, namun hingga saat ini belum mengalami perkembangan atau kemajuan yang signifikan.

“Yang pasti kami sebagai warga ataupun anak muda di Muna, kami siap mendukung dan memenangkan Abdul Muslim di pesta demokrasi lima tahunan itu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, La Ode Saimin yang diamanahkan sebagai Deklarator II menyampaikan, bahwa peran anak muda sangat penting untuk membangun sebuah daerah. Sehingga dukungan anak muda terhadap Abdul Muslim sangat dibutuhkan agar dapat membangun Kabupaten Muna yang lebih baik.

“Abdul Muslim memiliki cita-cita untuk membangun daerahnya, sehingga Abdul Muslim bakal tampil di Pilkada Muna,” pungkasnya.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *