Isra Mikraj 2024, Kapolres Konawe Selatan Ajak Personel dan Bhayangkari Untuk Menjaga Salat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wa sallam (SAW) tahun 2024 dengan tema “Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”, bertempat di Masjid Baithul Amni Polres Konsel, Jumat (9/2/2024).

Pelaksanaan Isra Mikraj diikuti oleh seluruh personel Polres serta Bhayangkari Cabang Konsel yang beragama Islam.

Dalam sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga keimanan dan ketaqwaan, dengan tetap menjaga dan mendirikan salat 5 waktu.

Selain itu, wisnu juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.

“Mari kita memaknai peringatan Isra Mikraj ini dengan meningkatkan keimanan dan menjaga salat 5 waktu kita. Selain itu kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pemungutan suara Pemilu 2024, untuk itu mari kita laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai,” ujar Wisnu Wibowo saat memberikan sambutan.

Bertindak selaku penceramah yakni Ustadz Syamsul Huda yang merupakan salah satu tokoh agama Kabupaten Konawe Selatan. Dalam ceramahnya, Ustad Syamsul Huda mengingatkan kepada Polri khususnya Polres Konawe Selatan untuk senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dalam pelaksanaan tugas – tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami meyakini dan percaya bahwa jika Polri khususnya Polres Konsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berpedoman dengan Al-Qur’an dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW niscaya Konsel akan selalu aman dan damai,” katanya.

Dalam ceramahnya, Ustad Syamsul Huda juga mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap menjaga salat 5 waktu. “Mari kita senantiasa menjaga salat 5 waktu kita, karena salat adalah tiang agama,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *