Respons Cepat, Polres Konawe Selatan Evakuasi Pohon Tumbang yang Tutup Jalan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Konawe Selatan (Konsel) merespons cepat laporan masyarakat dengan melakukan evakuasi pohon tumbang yang menutup jalan lintas Kendari – Andoolo akibat cuaca buruk, sehingga menghalangi pengendara yang hendak melintas, Selasa (6/2/2024) malam.

Evakuasi pohon tumbang tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Konsel, Iptu Erwan Marchdonida bersama personel Sat Lantas.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung bergerak cepat antisipasi kemacetan kendaraan. Kami langsung memindahkan pohon tumbang yang menghalangi jalan,” ujar Erwan Marchdonida.

Saat dilokasi, kata Erwan, pihaknya juga dibantu warga sekitar dan pengendara, sehingga pohon tumbang tersebut mudah dipindahkan, dan arus lalu lintas kembali normal.

“Kami ucapkan terima kasih atas informasi dari masyarakat melalui media sosial dan yang turut membantu memindahkan pohon tersebut. Dan kami juga berpesan kepada pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara, terlebih lagi saat kondisi hujan,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *