Ini Program Unggulan Mahatir Muhammad Jika Diberi Amanah Jadi Anggota DPRD Kota Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Sebelum berakhir masa kampanye, Mahatir Muhammad yang merupakan calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari IV (Kecamatan Kambu-Baruga), melakukan kampanye tatap muka pada masyarakat di Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Kota Kendari pada Senin, 5 Februari 2024.

Dalam kampanyenya, Mahatir menyampaikan program unggulan yang akan dijalankan ketika diberi amanah kepada masyarakat yaitu akan membentuk Kelompok UMKM dan mendorong program beasiswa.

“Apabila saya diberikan amanah kepada masyarakat, saya akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat yaitu dengan membentuk kelompok UMKM, bayangkan apabila kita bentuk 50 kelompok UMKM yang dimana setiap kelompok UMKM terdiri 5 orang maka kita akan berikan 250 orang lapangan pekerjaan,” ujar kader Partai Demokrat Kota Kendari ini.

“Saya juga akan memberikan beasiswa kepada masyarakat yang punya keinginan untuk sekolah dan berkuliah tetapi terkendala dengan finansial, karena bapak ibu suatu daerah itu akan maju dan berkembang ketika sumber daya manusianya berkulitas,” ucap Mahatir.

Wakil Presiden Mahasiswa UHO 2022 ini juga menyampaikan, agar memilih pemimpin yang memang betul-betul mau memperjuangan aspirasi masyarakat.

“Insyaallah apabila saya diberikan amanah kepada masyarakat saya akan menjadi perwakilan rakyat yang memang betul-betul mau memperjuangkan aspirasi masyarakat, bukan ketika sudah terpilih saya hanya mau diam-diam saja,” tegas Alumni Fakultas Hukum UHO itu.

Terakhir, Mahatir juga meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat khususnya Dapil Kambu – Baruga.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *