Kantor DPD Golkar Konawe Selatan Diresmikan, Irham Kalenggo: Tempat Berdiskusi Untuk Memajukan Daerah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Konsel di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Jumat (19/1/2024).

Peresmian kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Konsel Surunuddin.

Dalam sambutannya, Surunuddin mengucapkan selamat dan mengapresiasi seluruh pengurus DPD Partai Golkar Konsel atas kerja sama dan partisipasinya dalam membangun kantor baru tersebut.

“Selamat atas partisipasi kita semua sehingga kantor ini bisa berdiri,” ucap Surunuddin.

Bupati Konsel dua periode itu juga mengungkapkan, bahwa berkat Partai Golkar dirinya bisa memimpin Konawe Selatan.

“Terima kasih kepada Partai Golkar telah memberi kepercayaan kepada saya sehingga bisa dua kali menahkodai Konawe Selatan,” ungkap Surunuddin.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Herry Asiku juga memberikan apresiasi kepada kader Partai Golkar di Konawe Selatan dapat membangun kantor.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sultra ini, hal itu patut menjadi contoh bagi kader partai Golkar seluruh daerah di Bumi Anoa.

“Ini menjadi contoh buat kita semua, khususnya DPD II se-Sultra,” ujar Herry.

Selain itu, ia berharap semoga dengan hadirnya kantor DPD Partai Golkar Konsel ini dapat menjadi wadah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Konsel Irham Kalenggo menambahkan, bahwa kantor tersebut nantinya akan digunakan untuk berdiskusi dalam memajukan daerah dan Partai Golkar.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah memiliki kantor. Kantor kebanggaan kita, tempat kita berdiskusi untuk memajukan daerah dan partai Golkar di daerah kita,” singkat Irham.

Untuk diketahui, peresmian itu turut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI asal Fraksi Golkar Ridwan Bae, Wakil Ketua DPRD Sultra yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sultra Hery Asiku dan seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar Konsel, termasuk semua calon anggota legislatif Partai Golkar Konsel, dan Caleg DPRD Sultra serta Caleg DPR RI asal Partai Golkar beserta pengurus dan simpatisan.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *