Jelang Pemilu 2024, Polres Konawe Selatan Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan TPS

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pemungutan suara pemilu 2024 tinggal satu bulan lagi, tepatnya pada 14 Februari 2024 masyarakat (pemilih) akan memberikan suaranya dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2024.

Untuk memastikan personel yang akan melaksanakan pengamanan di TPS dalam kondisi sehat, Sabtu (13/1/2024) Polres Konawe Selatan (Konsel) melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS.

Kabag SDM Polres Konsel AKP Umar SH selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini guna memastikan kesiapan untuk pengamanan TPS. “Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personel Polres Konsel yang akan melaksanakan pengamanan TPS dalam kondisi sehat, dan apabila ditemukan penyakit yang tidak memungkinkan untuk melaksanakam PAM TPS dapat segera dilakukan pergantian sebelum pelaksanaan pengamanan,” kata Umar.

Diketahui, sesuai data dari ketua penyelenggara sebanyak 160 personel Polres Konsel melaksanakan pemeriksaan kesehatannya guna kesiapan pengamanan TPS pada Pemilu 2024 mendatang.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *