Maju Caleg Dapil 4 Konawe Selatan, Bobi Gencar Sosialisasi dan Berikan Bantuan Olahraga

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Masa kampanye Pemilu 2024 yang sedang berlangsung saat ini sangat dimanfaatkan oleh para calon anggota legislatif (Caleg) untuk mensosialisasikan diri, agar nantinya mendapat perhatian, simpati dan dukungan dari pemilih di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Salah satunya calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kebupaten Konawe Selatan (Konsel) asal Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Ranomeeto, Ranomeeto Barat, Konda dan Kecamatan Wolasi, Sertu (Purn) Bobi yang gencar melakukan sosialisasi di 4 kecamatan tersebut.

Terbaru, Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyambangi dan menyerap aspirasi masyarakat Desa Ranooha Kecamatan Ranomeeto.

Ia berkesempatan menyapa dan bersilaturahmi dengan puluhan masyarakat, mulai dari berbagai unsur tokoh masyarakat, pemuda, dan ibu rumah tangga.

“Dengan turunnya saya ke tengah-tengah masyarakat bertatap muka, kita bisa menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuagkan dan dicarikan solusi terhadap masalah dan kebutuhan warga. Seperti keluhan akses jalan yang belum dilakukan pengaspalan, aliran drainase yang biasa tersumbat, dan sarana olahraga yang masih cukup minim, serta air limbah yang belum memiliki pembuangan ketika musim hujan tiba,” ujar Bobi, Rabu (10/1/2024).

Selain itu, pihaknya juga mengatakan, bahwa dengan terjalinnya komitmen dan komunikasi yang berkesinambungan dengan baik maka akan melahirkan solusi, dan kepentingan bersama akan terselesaikan.

“Untuk itu, dengan mengakomodir kepentingan bersama tentunya dibutuhkan kerja sama demi
mewujudkan kepentingan bersama,” katanya.

Bobi berjanji, apabila dirinya dipercayakan dan terpilih sebagai anggota DPRD mewakili masyarakat selaku perpanjangan tangan masyarakat khususnya Dapil 4 Konsel, maka ia akan terus memperjuangkan dan mengawal aspirasi serta hak-hak masyarakat.

“Itu yang saya akan perjuangkan ketika saya dipercayakan oleh masyarakat, saya akan terus mengawal hak-hak masyarakat di Dapil saya,” janjinya.

Selain itu, tambah Bobi, saat melakukan sosialisasi ia juga memberikan fasilitas atau peralatan kelengkapan olahraga bola voli.

“Harapan kedepan khususnya di Desa Ranooha apabila saya diamanahkan dan diberi kesempatan, kedepan aspirasi masyarakat saya akan lantang menyuarakan keluhan-keluhan masyarakat agar kesejahteraan bisa dirasakan masyarakat secara menyeluruh, dan bantuan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *