Nahkodai TKD Prabowo – Gibran Konawe Selatan, Irham Kalenggo Target Menang Besar

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres – Cawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rabuming Raka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjuk Irham Kalenggo untuk menahkodai TKD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Konsel, Irham Kalenggo mengatakan, bahwa ditunjuknya sebagai Ketua TKD Prabowo – Gibran maka target menang besar di Konsel akan menjadi prioritasnya.

Ketua DPRD Konsel ini mengungkapkan, bahwa untuk menyatukan dan menyolidkan serta memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo – Gibran, pihaknya bakal melakukan konsolidasi bersama partai pengusung dan pendukung untuk merapatkan barisan dan merumuskan pemenangan di seluruh jazirah Konawe Selatan.

“Saat ini kami masih menunggu petunjuk teknis dari TKD Sultra dan Tim Kampanye Nasional (TKN) tentang pelaksanaan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran. Setelah itu akan kami lakukan rapat konsolidasi bersama Parpol pendukung dan pengusung untuk kemudian kami tancap gas,” ujar Irham Kalenggo kepada sejumlah awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (05/12/2023).

Menurut Irham, TKD di Konawe Selatan itu terdiri dari sejumlah partai politik yang memiliki seat di DPRD Konsel. Masing masing, Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat dan PBB, sehingga perlu untuk dilakukan rapat bersama dan merumuskan rencana kegiatan pemenangan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran.

“TKD Konsel kebanyakan anggota DPRD yang saat ini juga tercatat sebagai calon legislatif (Caleg). Untuk itu diperlukan kebersamaan ruang dan waktu untuk merumuskan pemenangan calon presiden dan wakil presiden di Konawe Selatan,” katanya.

Anggota DPRD Konsel empat periode ini mengaku, untuk target pemenagan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran Rakabuming Raka itu adalah menang besar. Untuk itu seluruh potensi dan kekuatan untuk dimaksimalkan. All out bekerja dan tentunya memenangkan pasangan Capres – Cawapres.

“Target kami adalah menang besar di wilayah Konawe Selatan. Untuk memenuhi target ini, semua yang ada dalam komposisi TKD bakal bekerja keras untuk menyapa warga Konsel dan memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029 mendatang,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *