Ketum DPP Partai Ummat Buka Pembekalan dan Konsolidasi Caleg di Sulawesi Tenggara

Oyisultra.com, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pembekalan dan konsolidasi calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada Pemilu tahun 2024, yang berlangsung di Hotel Zahra Syari’ah Kendari, Senin (20/11/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi, yang dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Syura Prof H Muhammad Amien Rais sosok yang dijuluki Bapak Reformasi, Ketua DPW Partai Ummat Sultra Muhammad Kobar, dan bakal calon Gubernur Sultra pada Pilkada 2024, Yusuf Tawulo, serta para Caleg yang berasal dari 17 Kabupaten/Kota se-Sultra.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Ketum DPP Partai Ummat, Ridho Rahmadi menyampaikan, bahwa hadirnya di Bumi Anoa tidak lain karena untuk menyulutkan api semangat dari para Caleg di Sultra.

Bahkan, kata Ridho, target kemenangan untuk Pemilu 2024 pihaknya telah membuat proyeksi hingga ke TPS untuk mengetahui hasil perolehan suara dari Partai Ummat.

“Kita ada proyeksi target kemenangan itu hingga per TPS (Tempat Pemungutan Suara), jadi tergetnya itu tidak target yang mengawang-awang tapi kuantitatif bisa dibaca angkanya, itu sudah kita buat seluruh Dapil se-Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Ummat Sultra, Muhammad Kobar mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran Ketua DPP Partai Ummat dan Ketua Majelis Syura bapak Muhammad Amien Rais yang merupakan pendiri dari Partai Ummat, dengan kehadiran 2 tokoh ini ia berharap akan memberi spirit bagi para Caleg untuk bertarung pada Pemilu 2024.

“Kehadiran Ketua Dewan Syura kita dan Ketua Umum kita, bisa memberi semangat spirit buat kita yang lagi berjuang di Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

“Kami di Sulawesi Tenggara ini butuh penguatan dan butuh doa dari ayahanda kita (Muhammad Amien Rais),” sambungnya.

Dikatannya juga, bahwa untuk target kemenangan Caleg Partai Ummat di Sulawesi Tenggara pada Pemilu 2024, itu setiap dapil berjuang untuk mendapatkan porsi satu kursi.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *