DPP Gerindra Apresiasi Deklarasi Baret Prabowo Sultra

Oyisultra.com, KENDARI – Deklarasi Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang yang dihadiri ribuan massa pendukung, relawan dan simpatisan mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Musa Bangun seusai menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus Baret Prabowo Sultra, di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Sabtu (18/11/2023).

Menurutnya, deklarasi Baret Prabowo Sultra adalah deklarasi yang tumbuh dari arus bawah atau akar rumput, dengan semangat untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Sebelum acara deklarasi hari ini, pengurus Baret Prabowo Sultra telah menemui saya dengan menyampaikan ide dan gagasannya, dan kami sebagai pimpinan parpol sangat mengapresiasi serta meresponsnya dengan baik. Kami sangat menghargai aspirasi dari teman-teman, anak-anak mudah yang mempunyai pemikiran yang jauh kedepan, maka kami datang dari jauh untuk menjemput aspirasi tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha dihadapan ribuan massa yang hadir menyampaikan optimismenya untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Sultra.

“InsyaAllah kami siap menangkan pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 (Prabowo – Gibran) di Sulawesi Tenggara,” tegasnya.

Untuk diketahui, selain dihadiri ribuan relawan dan simpatisan, deklarasi ini juga melibatkan 40 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), artis ibu kota, serta doorprize dengan hadiah utama satu unit motor.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *