PT SLG Beri Bantuan Musala di Area Wisata Swedy Desa Tambea Kolaka

Oyisultra.com, KOLAKA – PT Suria Lintas Gemilang (SLG) memberikan bantuan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) kepada Desa Tambea, berupa bangunan Musala Terapung di Area Wisata Swedy Tambea, Jumat (10/11/2023).

Untuk informasi, PPM ini merupakan bantuan sosial budaya keagamaan bagi masyarakat dan pengunjung di dermaga ketika memasuki waktu salat.

Wakil Bupati Kolaka, H M. Jayadin SE ME dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT SLG yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Saya sering mampir disini tetapi bingung harus melaksanakan sholat dimana. Alhamdulillah sekarang sudah ada Mushola yang indah ini sehingga saya tidak bingung lagi. Semoga PT SLG terus memberikan kontribusinya di Kabupaten Kolaka serta mendukung sepenuhnya pembangunan yang ada,” harapnya.

Sedangkan Community Development Programe PT SLG, Farah mengharapkan, agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, baik warga sekitar maupun pengunjung pantai Swedy.

“Lebih dari pada itu, kami sangat bersyukur dapat membantu rumah ibadah pada tahun ini di Tambea sebagai bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar WIUP. Apalagi area ini merupakan tempat strategis bagi pengembangan wisata laut. Oleh karena itu kami PT SLG melalui program PPM ini sangat mendukung adanya pengembangan positif pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah setempat,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas PT SLG H M. Arman Kasim menambahkan, bahwa ini merupakan titik kedua atas bantuan fisik program PPM di Desa Tambea setelah desa sopura sebelumnya berupa Ambulance.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Tambea yang selalu antusias, semoga berkah. Kepada tim SLG yang telah bekerja keras mengawal selama pembangunan berlangsung, luar biasa hari ini dapat kita serahkan bantuan PPM ini,” ujarnya.

Hadir sebagai perwakilan dan bertanda tangan dalam berita acara serah terima bantuan Musala PPM PT SLG, yakni Site Manager Andi Adi, Pemerintah Desa Tambea Muslipang Nawir, perwakilan masyarakat Desa Tambea, dan imam Masjid Raya Tambea, yang bertindak sebagai saksi serah terima bantuan tersebut.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *