La Ode Darwin Disambut Meriah Ratusan Masyarakat Desa Latugho Lawa

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Kedatangan calon Bupati Muna Barat (Mubar) periode 2024 – 2029 La Ode Darwin di Desa Latugho, Kecamatan Lawa disambut meriah masyarakat, Minggu (29/10/2024).

Sambutan itu terlihat dari persiapan masyarakat yang menyediakan kuda sebagai kendaraan penyambutan La Ode Darwin.

Selain itu, La Ode Darwin juga disambut dengan perhelatan silat Ewa Wuna, yang dimana sering digunakan dalam penyambutan tamu-tamu besar.

Dengan hitungan kursi yang terpakai, kurang lebih 400an warga tampak menghadiri sosialiasi yang dilakukan La ode Darwin tersebut.

La Ode Darwin dalam sambutannya menekankan pada apa yang sering digaungkan yaitu dalam bidang pertanian, peternakan dan perikanan.

La Ode Darwin menginginkan agar pertanian di Muna Barat maju dan berkembang agar masyarakat menjadi petani sukses.

“Lawa ini kedepan akan kita siapkan alat-alat pertanian sebagai penunjang dalam menggarap lahan pertanian. Begitu juga lahan-lahan kosong masyarakat kita upayakan agar bisa dimanfaatkan dengan baik agar menghasilkan,” kata Darwin.

“Kedepan kita akan siapkan bibit agar mayarakat tidak pusing-pusing mencari bibit, sementara itu hasil panen kita akan siapkan pasarnya,” lanjutnya.

Dihadapan masyarakat Desa Latugho DW sapaan akrab La ode darwin mengungkapkan, bahwa apa yang menjadi kerja-kerja kedepan jika terpilih akan selalu bersama masyarakat Muna Barat.

“Kalau saya jadi Bupati kedepan tidak ada sekat jika ada masyarakat yang ingin bertemu saya, kedepan penjagaan di Rujab akan ditempatkan dibelakang bukan di depan,” tegasnya.

“Semoga kedepannya apa yang menjadi harapan kita semua dijabah oleh oleh Allah SWT,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *