Disambut Penyiraman Air Bunga, 10 Personel Bintara Remaja Resmi Bertugas di Polres Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima penambahan 10 (sepuluh) personel bintara remaja, yang akan bertugas di wilayah kerjanya, Rabu (27/09/2023).

Sepuluh bintara remaja tersebut diterima Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo yang diwakili Wakapolres, Kompol Jupen Simanjuntak.

Dalam melakukan tradisi penyambutan, Wakapolres Jupen mengatakan, penambahan personel merupakan hal yang dibutuhkan untuk penguatan dan peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Dengan bertambahnya personel, kami berharap kualitas pelayanan dan upaya Polri dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat,” ujar Jupen.

Sebagai wujud dan jiwa kebersamaan, Polres Konsel melakukan tradisi penyambutan bintara remaja dengan melakukan penyiraman air bunga dengan maksud mempererat jiwa korsa Korps Bhayangkara.

Ucapan selamat datang dan selamat bergabung juga diungkapkan AKP. Umar. Kabag SDM Polres Konsel ini berharap, semoga bintara remaja yang baru bergabung cepat beradaptasi dengan lingkungan tugasnya.

“Cepat beradaptasi dan banyak belajar sama senior, serta tetap menjaga persaudaraan untuk bersama-sama menjaga Konawe Selatan tetap aman dan damai,” kata Umar.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *