Menangkan Pilkades Bumi Raya Konawe Selatan, Ini Program Prioritas Bio Habri Oktora

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Berhasil meraih 213 suara, Bio Habri Oktora menangkan pemilihan kepala desa (Pilkades) Bumi Raya Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dengan mengalahkan tiga kompetitornya, pada Minggu (24/9/2023).

Kader muda ini diketahui merupakan anak seorang pensiunan PNS Camat di tiga Kecamatan yaitu Andoolo, Tinanggea, dan Kecamatan Andoolo Barat.

Sedangkan dalam organisasi kepemudaan, Habri aktif dalam organisasi KNPI, Ansor NU, pengurus KONI Konsel, dan pengurus pada Yayasan Peduli Lingkungan/Yayasan Batundu Lestari Indonesia.

Usai mengikuti perhitungan suara, Habri mengimbau seluruh warga Desa Bumi Raya untuk sama-sama bergandengan tangan membangun desa, lupakan perbedaan dukungan. “InsyaAllah kedepannya keadilan sosial bagi seluruh masyarakat untuk Bumi Raya,” tegasnya.

Ia menjelaskan, bahwa yang memotivasi maju sebagai kepala desa ialah untuk membuktikan bahwa kepemimpinan muda dengan prinsip independen, mampu bekerja dan membawa nama desa untuk bersaing melalui program inovatif dengan target meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Desa Bumi Raya.

Adapun program yang bakal ia laksanakan kedepanya, yakni pembangunan masyarakat desa dengan menjunjung tinggi musyawarah dalam hal perencanaan pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat dengan sekala prioritas.

Serta, pembinaan kemasyarakatan desa diantaranya, kegiatan keagaaman, kepemudaan, seni dan budaya, serta pembinaan kesejahteraan keluarga.

“Pemberdayaan dan peningkatan sumber daya alam,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *