Pemuda Kecamatan Kambu Deklarasi Dukung Mahatir Muhammad Maju Legislatif Dapil Kambu-Baruga

Oyisultra.com, KENDARI – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pemuda Kecamatan Kambu memberi dukungan kepada Mahatir Muhammad SH untuk maju sebagai calon anggota legislatif daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Kendari (Kecamatan Kambu dan Baruga).

“Kegiatan malam ini, selain deklarasi memberikan dukungan kepada Mahatir Muhammad, kami pemuda Kecamatan Kambu membuat sebuah kelompok pemuda yang bernama Laskar Mahatir Muhammad,” kata Irsan selaku Ketua Laskar Mahatir Muhammad, Kamis malam (14/9/2023).

Lanjut, Irsan menyampaikan, bahwa Laskar Mahatir Muhammad kedepannya akan menjalankan beberapa program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Setelah deklarasi ini kami Pemuda yang tergabung dalam Laskar Mahatir Muhammad akan menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kesehatan dan Pendidikan Politik Kemasyarakat,” ujar Irsan.

Di tempat yang sama, Mahatir Muhammad pun mengungkap rasa terima kasihnya pada Pemuda Kecamatan Kambu yang sudah membuat Kelompok Pemuda yang bernama Laskar Mahatir Muhammad. Ia mengaku bangga dan terharu atas dukungan tersebut.

“Saya sangat bangga dan mengapresisasi atas terbentuknya organisasi Laskar Mahatir Muhammad, Insya Allah ini menjadi langkah awal dalam memperjuangkan kepentingan pemuda dan masyarakat pada umumnya,” singkatnya.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *