Alumni SMAN 1 Kusambi Gelar Reuni, La Ode Darwin Didaulat Ketua IKA

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kusambi (Smansaku) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengadakan kegiatan temu alumni atau reuni, Sabtu (26/8/2023).

Serta kegiatan bakti sosiai (Baksos) alumnus Smansaku, yakni sunatan massal yang diikuti kurang lebih 80 anak-anak.

Kegiatan alumni tersebut menghasilkan keputusan dengan mengangkat Ketua IKA baru, yang sebelumnya dijabat oleh caretaker.

La Ode Darwin terpilih dan didaulat secara aklamasi, yang disaksikan oleh ratusan alumni Smansaku yang terdiri dari 22 angkatan.

“Saya ucapkan terima kasih telah memberikan amanah yang besar kepada saya sebagai ketua alumni,” kata Darwin sapaan akrabnya.

“Kedepan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk alumni dan daerah yang kita cintai ini. Semoga semua alumni bisa saling bekerja sama,” pintanya.

Lanjut Darwin, reuni ini dilaksanakan selama dua hari semoga menjadi ajang silaturahim untuk kita semua, kembali mengenang masa-masa selama bersekolah.

“Saya harap kedepan kegiatan ini berkesinambungan dan lebih memberikan ide-ide positif untuk kemajuan alumni serta berdampak untuk kebaikan masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Saya sebagai alumni ingin terus memberikan yang terbaik untuk sekolah serta daerah kedepan,” tutup Darwin.

Diakhir acara seluruh alumni Smansaku yang telah sukses dan punya rezeki lebih mengadakan patungan untuk pembangunan pagar sekolah, dan La Ode Darwin sebagai ketua IKA menyumbangkan dana sebesar 50 juta Rupiah. Sumbangan ini sebagai bakti alumni untuk sekolah.

Untuk diketahui, kegiatan temu alumni ini diadakan selama dua hari, 26 dan 27 Agustus 2023 dan akan diakhiri dengan jalan santai, star dari lapangan Sidamangura finis di SMA Negeri 1 Kusambi.

Penulis : MUH ADRYAN LUSA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *