Silat Ewa Wuna dan Ratusan Masyarakat Sambut Kedatangan La Ode Darwin di Napano Kusambi

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Bakal Calon Bupati Muna Barat (Mubar) pada November 2024 mendatang, menemui warga tiga desa, yakni Desa Umba, Tangkumaho dan Desa Kombikuno Kecamatan Napano Kusambi, Jumat (18/8/2023).

Ratusan masyarakat ketiga desa tersebut sangat antusias menyambut kedatangan La ode Darwin. Acara penyambutan dengan menampilkan Silat Muna atau masyarakat mengenalnya Ewa Wuna atau Wele.

Salah satu masyarakat yang hadir di acara tersebut, Arto mengatakan, bahwa La Ode Darwin adalah figur pemimpin yang potensial, muda, sangat ramah dan baik, sehingga kami sangat antusias datang menghadiri acara ini.

“Kami sangat senang datang ketempat ini, ini sebuah kesyukuran beliau La Ode Darwin bisa menyempatkan hadir di wilayah kami atau desa kami ini,” kata Arto.

“Ratusan masyarakat yang hadir ini tanpa paksaan dan mobilisasi, ini murni hati nurani. InsyaAllah La Ode Darwin Bupati Muna Barat selanjutnya,” tegasnya.

Pantauan awak media ini, kursi yang sudah disiapkan sekitar 400 masih tidak cukup akibat membeludaknya masyarakat yang hadir.

Penulis : ADRYAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *