Terpilih Aklamasi, La Ode Muhram Naadu Nahkodai KNPI Muna

Oyisultra.com, MUNA – La Ode Muhram Naadu SH MH terpilih secara aklamasi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Muna Periode 2023 – 2027. Penetapannya tersebut melalui musyawarah daerah (Musda), yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Raha, Minggu (23/7/2023).

Usai ditetapkan sebagai Ketua KNPI Kabupaten Muna, La Ode Murham mengatakan, akan melakukan konsolidasi internal dan ekternal di tubuh KNPI Muna sebagai langkah awal untuk penyusunan program kerja.

“Tetapi intinya saya tetap akan menindaklanjuti seluruh program kerja yang belum tuntas dilaksanakan oleh kepengurusan KNPI Muna sebelumnya,” kata La Ode Muhram Naadu saat memberikan keterangan pers.

Terpilih Aklamasi, La Ode Muhram Naadu Nahkodai KNPI Muna
Suasana pelaksanaan Musda KNPI Muna

Menurut Ketua Program Studi Fakultas Hukum Unsultra ini, KNPI Kabupaten Muna merupakan induk organisasi kepedulian di daerah itu.

“Sebagai ketua terpilih, yang pertama akan dilakukan adalah semakin mengembangkan organisasi kepemudaan di Kabupaten Muna` ini,” janjinya.

Muhram menambahkan, dalam momentum Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang adalah wadah untuk menunjukkan peran pemuda dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Menjelang pemilihan kepala daerah di Sultra 2024 mendatang, kita akan melakukan sosialisasi terhadap pemilih pemula,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *