Endang Dukung Kejati Sultra Berantas Korupsi Pertambangan

Oyisultra.com, KENDARI – Pada momen puncak Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023. Salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Endang SA menyambangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra dalam rangka memberi apresiasi dan dukungan kepada Kajati, Dr Patris Yusrian Jaya dalam memberantas tindak pidana korupsi petambangan.

Menurut politisi yang akrab disapa Endang ini, Kajati adalah orang “gila” yang baik dengan membawa pedang keadilan dan kebenaran ditangan kanannya, yang sangat dinantikan oleh masyarakat Sultra.

“Betapa beraninya beliau menunjukkan kepada kita sesuatu yang kita dambakan selama ini,” kata Endang saat menyampaikan orasinya di depan Kantor Kejati Sultra, Sabtu (22/7/2023).

Endang minta, agar Kajati Sultra tidak takut dalam memberantas para terduga korupsi pertambangan. Jika ada yang coba menghalangi maka mereka akan berhadapan dengan masyarakat Sultra.

“Jangan takut pak. Kami semua masyarakat Sultra mendukung bapak,” terangnya.

Untuk diketahui, dari pantauan awak media Oyisultra.com saat ke Kejati memberikan dukungannya, Muh Endang tidak sendiri namun dukungan juga datang dari berbagai lapisan masyarakat, seperti tokoh politik, LSM, mahasiswa maupun tokoh perempuan.

Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk karangan bunga serta pembubuhan tanda tangan diatas kain putih sebagai bentuk support terhadap Kejati Sultra dalam memberantas tindak pidana korupsi pertambangan di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *