Pilcaleg 2024, Binmas Mangidi Siap Maju Dapil I Konsel Lewat Gerindra

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam menyambut pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) pada 14 Februari tahun 2024 mendatang, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengusung sejumlah figur muda yang potensial untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg).

Salah satu figur muda di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang usung adalah Presidium KAHMI Konsel, Binmas Mangidi S.Sos di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Buke, Tinanggea, Andoolo dan Kecamatan Lalembuu.

Binmas Mangidi adalah Mantan Ketua Bappilu partai Nasdem pada Pemilu 2014 lalu, selanjutnya Pilcaleg 2024 mendatang ia akan bertarung bersama partai Gerindra.

“InsyaAllah Pilcaleg 2024 mendatang saya siap maju di Dapil I Konsel dengan slogan Bukan Sekadar Maju Bertarung,” ujarnya.

Sebagai kader muda yang memutuskan terjun ke dunia politik, lanjutnya, tentunya ia mempunyai misi dalam membentuk semangat partisipasi anak muda dalam memperjuangkan perubahan, pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda.

Sebab, sambung mantan Anggota DPRD Konsel ini, anak muda tidak boleh antipati terhadap politik. Karena, pembangunan daerah perlu ide, gagasan dan terobosan pemikiran segar anak muda.

“Hal inilah yang menjadi salah satu semangat dan misi saya untuk terjun ke dunia politik,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Binmas, dengan terlibat di dalam sistem maka akan memiliki kekuatan dan kesempatan lebih dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Olehnya itu, melalui kesempatan ini saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, keluarga dan teman-teman anak-anak muda di daerah pemilihan Konsel I yang meliputi 4 kecamatan, yakni Buke, Andoolo, Tinanggea dan Lalembuu,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *