Kajati Sultra Resmi Tutup Pekan Olahraga HBA ke-63

Oyisultra.com, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr Patris Yusrian Jaya memimpin langsung upacara penutupan Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, bertempat di halaman upacara Kantor Kejati Sultra, Rabu (19/7/2023).

Dalam sambutannya, Dr Patris Yusrian menyampaikan, bahwa pembukaan POR dalam rangka HBA ke-63 tahun 2023 ini dilaksanakan di Wakatobi dan diikuti oleh semua Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se Sulawesi Tenggara beserta kontingen.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang dengan semangat melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga maupun kegiatan lain dalam rangkaian peringatan HBA ke-63. Kita sedang berusaha menjadi terbaik untuk institusi dengan cara bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh. Alhamdulillah kinerja kita mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Berbagai dukungan mengalir kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara baik dari tokoh adat, tokoh masyarakat, mahasiswa serta yang lain,” ujarnya.

Selain itu, Patris juga menyampaikan pihaknya telah mendapat pesan melalui WhatApp (WA) dari staf khusus Presiden, bahwa Presiden RI Bapak Joko Widodo mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Tentunya, kata Patris, ini merupakan hasil kerja dan kekompakan kita bersama. Dan terhadap apresiasi ini tidak boleh membuat kita menjadi bangga diri. Tapi jadikan sebagai suatu penyemangat kita untuk bekerja lebih baik lagi dan menjadi suatu rambu-rambu bagi kita untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak apa yang telah dilakukan.

“Saat ini sebagian teman-teman dari Kejati berkantor di Gedung Bundar Kejaksaan Agung dalam rangka melakukan pemeriksaan perkara korupsi. Kita bersama-sama untuk menjaga kerja keras dari teman-teman kita ini dalam bentuk kinerja kita, sikap kita di dalam bermasyarakat, sehingga apa yang sudah dikerjakan oleh teman-teman kita ini tidak menjadi bias oleh perbuatan oknum-oknum yang sebenarnya tidak perlu dilakukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Seksi Olahraga dan Lomba Design Grafis, Herlina Rauf yang juga menjabat sebagai Kajari Konawe Selatan membacakan pemenang lomba.

– Pertandingan Bola Voli Putra dimenangkan oleh Juara I Kejari Konawe Selatan, Juara II Kejari Kendari dan Juara III Kejati Sultra A.

– Pertandingan Bola Voli Putri dimenangkan, Juara I Kejati Sultra, Juara II Kejari Konsel dan Juara III Kejari Kendari.

– Seminar Nasional dilaksanakan pada Kamis, 13 Juli 2023 bertempat di Ruang Senat Lantai IV Gedung Rektorat Universitas Halu Oleo.

– Pertandingan Catur dengan pemenang Juara I Wiji dari Kejati Sultra, Juara II Thamrin dari Kejati Sultra dan Juara III Pelis dari Kejari Konawe.

– Pertandingan Domino dengan pemenang Juara I Idris dan Ahmad dari Kejati Sultra, Juara II Indra dan Yayat dari Kejari Kendari, Juara III Parmin dan Hery dari Kejati Sultra.

– Pertandingan Tenis Meja Putra dengan pemenang Tim Putra Juara I Kejari Kendari, Juara II Kejari Konawe dan Juara III Kejati Sultra A.

– Pertandingan Tenis Meja Putri dimenangkan Juara I Kejati Sultra, Juara II IAD Wilayah Sultra dan Juara III Kejari Konsel.

– Pertandingan Futsal dengan pemenang Juara I Kejati Sultra A, Juara II Kejari Kendari A dan Juara III Kejari Kendari B.

– Pertandingan Bulutangkis Putra dengan pemenang Juara I Kejari Kendari, Juara II Kejari Konsel dan Juara III Kejati Sultra.

– Pertandingan Bulutangkis Putri Juara I Kejari Konawe, Juara II Kejari Kendari dan Juara III Kejari Konsel.

– Lomba Design Grafis pemenangnya Juara I Muhammad Fadhil Alwan, Juara II Primadhani Nasri dan Juara III Harum Hadinda.

Untuk diketahui, upacara tersebut diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Herry Ahmad Pribadi, Asisten Pembinaan Gede Edy Bujayanasa, Asisten Intelijen Ade Hermawan, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Karyawan, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Ramadani, Asisten Pengawasan Andi Mirnawaty, Ketua IAD Wilayah Sulawesi Tenggara Nyonya Lusiana Patris, Kajari Kendari, Konawe, Kajari Konawe Selatan, Kabag TU, Koordinator, pegawai dan Pramubhakti Kejati, Kejari Kendari, Konawe, Kejari Konawe Selatan, serta pengurus dan anggota IAD Kejati Sultra, Kejari Kendari, Konawe dan Kejari Konawe Selatan.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *