Peringati HBA ke-63 dan HUT XXIII IAD, Kejati Sultra Gelar Donor Darah

Oyisultra.com, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kemaraya Kota Kendari, bertempat di Pendopo Kejati Sultra, Selasa (18/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kajati Sultra Dr Patris Yusrian Jaya diwakili Wakajati, Herry Ahmad Pribadi dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra, Lusiana Patris meninjau langsung pelaksanaan donor darah yang diikuti oleh jaksa, pegawai, pengurus dan anggota IAD Kejati Sultra serta Pramubhakti dari jajaran Kejati Sultra dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari.

Kasi Penkum Kejati Sulawesi Tenggara, Dody SH MH menyampaikan, bahwa dari kegiatan donor darah tersebut berhasil dikumpulkan 40 kantong darah.

“Donor darah menjadi salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial Kejati Sultra dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 tahun dan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2023,” ujar Dody.

Lebih lanjut Dody menyampaikan, 40 kantong darah yang berhasil dikumpulkan di Kejati Sultra tersebut kiranya dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga darah yang berhasil dikumpulkan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya,” tutut Dody.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *