Peringati HUT ke-62 IKWI, Haspiana Sarjono: Momentum Untuk Memupuk Kebersamaan Dalam Kegembiraan

Oyisultra.com, KENDARI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mempunyai organ organisasi bernama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sultra. Organisasi himpunan istri pengurus dan atau wartawan perempuan anggota PWI itu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, bertempat di Kantor PWI Sultra, Minggu (16/7/2023).

Ketua IKWI Sultra, Haspiana Sarjono mengatakan, HUT ke-62 IKWI tahun 2023 ini hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk meneguhkan komitmen dalam pencapaian program kerja organisasi.

“HUT IKWI ini sekaligus menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan dalam kegembiraan,” ujarnya.

Istri Ketua PWI Sultra, Sarjono itu menjelaskan, kesuksesan program kerja PWI Sultra tak lepas dari dukungan moril dari para pengurus IKWI Sultra. Peran-peran strategis yang ditampilkan PWI Sultra diberbagai forum, tak lepas dari dukungan dan kontribusi IKWI Sultra.

“Untuk itu, saya mengajak pengurus IKWI Sultra untuk tetap berkarya dan berkontribusi terhadap eksistensi PWI dalam medan pengabdiannya,” tutur Haspiana.

Haspiana menambahkan, IKWI Sultra berkomitmen akan berkontribusi kepada masyarakat melalui peran-peran sosialnya yang telah dituangkan dalam berbagai program kerja. IKWI Sultra juga siap berkolaborasi dengan lembaga lain dalam menunaikan peran-peran sosial itu.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *