La Ode Darwin Terima Kunjungan Masyarakat Desa Suka Damai dan Labokulu di Kediaman Pribadinya

Oyisultra.com, MUNA BARAT – La Ode Darwin menerima kunjungan dan silaturahmi ratusan masyarakat dari dua desa asal Kabupaten Muna Barat (Mubar) dikediaman pribadinya. Kedua desa tersebut yaitu Desa Suka Damai dan Desa Labokulu, Selasa (11/7/2024).

Silaturahmi masyarakat dua desa tersebut yang berjumlah kurang lebih 100 orang atas inisiatif sendiri, dengan keinginan untuk bertemu langsung bakal calon Bupati Muna Barat pada tahun 2024 mendatang, dengan menggunakan kendaraan sendiri atau pribadi.

Disela-sela silaturahmi tersebut, La Ode Darwin mengatakan, bahwa dirinya kaget dengan banyaknya masyarakat Muna Barat yang ingin bertemu.

“Ini sebuah kesyukuran untuk saya bahwa masyarakat datang berkunjung ke rumah pribadiku di SP 1 ini,” kata Darwin penuh haru.

 

La Ode Darwin Terima Kunjungan Ratusan Masyarakat Suka Damai dan Labokulu di Kediaman Pribadinya
Suasana pertemuan dan silaturahmi La Ode Darwin dan ratusan masyarakat Desa Suka Damai dan Desa Labokulu

Dihadapan masyarakat, DW sapaan akrabnya menjelaskan, jika dirinya terpilih nanti maka pihaknya akan memeperhatikan peluang-peluang usaha diberbagai bidang termasuk pertanian dan peternakan.

Sementara itu, Ketut Putra selaku perwakilan masyarakat Desa Suka Damai mengatakan, bahwa kedatangannya untuk bertemu langsung pak Darwin.

“Kebetulan beliau sangat terbuka dengan masyarakat. Jadi kami ingin sekali bertemu langsung dengan beliau,” ungkapnya.

“Untuk di Desa Suka Damai kita sudah siap bekerja dan meraih suara banyak guna memenangkan pak Darwin. Data terakhir untuk jumlah pemilih ada sekitar 1.145 orang. Mudah-mudahan kita bisa meraih suara yang maksimal,” ungkapnya.

Sedangkan perwakilan masyarakat Desa Labokulu, Purwadi menginginkan agar masyarakat bersatu memenangkan La Ode Darwin. “Kami berharap agar pak Darwin memperhatikan di bidang pertanian nanti,” singkatnya.

Penulis : ADRYAN LUSA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *