Disambut Antusias Warga Desa Pentiro, Ihsan Taufik: Aspirasi Masyarakat adalah Catatan Penting

Oyisultra.com, MUNA – LM. Ihsan Taufik Ridwan bakal calon (Balon) Bupati Muna pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, terus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dengan mengunjungi desa yang ada di kabupaten Muna.

Dalam kunjungannya di Desa Pentiro kecamatan Napabalano, kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (16/06/2022). anak dari mantan bupati Muna 2 periode itu, disambut hangat dan antusias oleh warga yang ada di desa tersebut.

Ihsan Taufik menyampaikan, bahwa sebagai calon bupati Muna, tentu dengan hadir di tengah masyarakat dirinya dapat mengetahui semua persoalan yang ada disetiap desa.

“Apapun aspirasi masyarakat, itu menjadi catatan penting bagi saya kedepannya,” imbuhnya.

Pada kunjungannya di masyarakat, Politisi Muda itu selalu mengapresiasi para kepala desa, dikarenakan selalu memfasilitasi silaturahim yang dirinya lakukan dengan warga yang ada didesanya.

“Kepala desa merupakan pembina politik di desa, jadi tidak ada salahnya jika kepala desa menyambut bakal calon bupati, dengan catatan kepala desanya di undang,” ungkap Ihsan.

Dihadapan Ihsan Taufik Ridwan, warga Desa Pentiro berdialog secara langsung dengan calon Bupati Muna itu, persoalan yang ada dalam desa tak luput dari pembahasan masyarakat.

“Kami ingin adanya peningkatan mutu pada sektor pertanian dengan menyediakan fasilitasnya, guna mempermudah pengolahan lahan agar dapat meningkatkan produksi,” tutur salah seorang warga desa Pentiro.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *