Warga Lapadindi Inginkan Ihsan Taufik Ridwan Jadi Bupati Muna

Oyisultra.com, MUNA – Bakal calon (Balon) Bupati Muna, LM Ihsan Taufik Ridwan saat ini gencar melakukan kunjungan di desa-desa se-kabupaten Muna untuk menyerap aspirasi dan keluhan yang ada di tengah masyarakat.

Kemarin, Kamis (8/6/2023) LM Ihsan Taufik mengunjungi Desa Lapadindi Kecamatan Tongkuno Selatan, Muna.

Saat tatap muka, warga Lapadindi menyampaikan, bahwa persoalan yang ada didesanya saat ini adalah perlu adanya peningkatan jaringan telekomunikasi dan masih banyaknya rumah-rumah warga yang perlu mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Kami menginginkan Ihsan jadi Bupati Muna, agar dapat membawa perubahan untuk desa ini terutama daerah Kabupaten Muna,” ujarnya.

Tidak hanya itu, warga Desa Lapadindi juga berharap adanya perbaikan infrastruktur seperti pengaspalan jalan poros Lapadindi-Oempu kurang lebih 5 Km.

“Semoga apa yang kami inginkan hari ini dapat diwujudkan Ihsan Taufik jika terpilih sebagai Bupati Muna,” katanya.

Mendengar keluhan itu, bakal calon Mupati Muna LM Ihsan Taufik Ridwan mengatakan, bahwa dirinya tidak akan berjanji pada masyarakat, akan tetapi semua keinginan masyarakat jadi prioritasnya kedepan.

“InsyaAllah jika terpilih sebagai Bupati Muna saya akan membawa daerah ini kearah yang lebih baik, semua keluhan masyarakat akan saya catat dan kemudian bakal saya jadikan sebagai visi misi,” pungkasnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *