Ratusan Warga Kasimpa Jaya Mubar Hadiri Silaturahmi, La Ode Darwin

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Ratusan warga Desa Kasimpa Jaya Kecamatan Tiworo Selatan, Kabupaten Muna Barat (Mubar) antusias menyambut kedatangan La Ode Darwin di kegiatan sosialisasi dan silahturahim, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri para tokoh adat, agama, pemuda dan tokoh masyarakat Desa Kasimpa Jaya.

Dalam sambutannya, La Ode Darwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Kasimpa Jaya atas antusias dan sambutannya yang meriah.

“Terima kasih atas sambutan dan kehadirannya. Saya tidak menyangka dan menduga ada ratusan yang hadir. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semuanya,” ujar Darwin.

Dihadapan ratusan warga Desa Kasimpa Jaya, mantan Ketua MPM UHO ini menyampaikan, bahwa dirinya memiliki niat baik mengabdi untuk kemajuan dan kesejahteraan Muna Barat, dengan ikut andil mencalonkan diri sebagai Bupati Muna Barat tahun 2024.

“Saya dibesarkan di Muna Barat, riwayat pendidikan saya SD, SMP dan SMA di Kusambi Muna Barat. Ayah seorang Guru dan ibu saya seorang ibu rumah tangga, saya tergolong keluarga yang tidak mampu. Sebagai keluarga yang tidak mampu tentu saya juga pernah berkebun dan juga pernah membantu orang tua menjual,” ujar La Ode Darwin.

“Semua masa sulit itu saya jalani dengan ikhlas, Alhamdulillah sekarang saya diamanahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjadi Direktur dibeberapa perusahaan. Semua ini berkat hasil kerja keras dan doa orang tua dan keluarga. Untuk itu, saya memiliki niatan baik, hadir untuk mengabdi kepada masyarakat Muna Barat sebagai calon Bupati Muna Barat. Saya mencalonkan diri bukan persoalan mencari nilai rupiah atau kekayaan, walau saya bukan bupati saya sudah memiliki cukup kekayaan, saya hadir di Muna Barat karena saya ingin mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muna Barat,” ungkap Darwin dengan tegas.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Kasimpa Jaya, Muhammad Arif mengatakan, sangat bangga bisa dikunjungi oleh bapak La Ode Darwin. “Orangnya masih muda, tapi sudah mampu mandiri dan punya gagasan yang bagus untuk kesejahteraan masyarakat Muna Barat,” tuturnya.

Menurut Arif, kegiatan sosialisasi dan silahturahmi tersebut dihadiri sebanyak 568 orang.

“Hari ini yang hadir 568 orang dan semuanya masyarakat Kasimpa Jaya, tidak ada dari desa lain. Kita semua yakin, dengan banyaknya masyarakat yang hadir hari ini akan memberikan efek positif bagi masyarakat yang belum hadir untuk bergabung dalam perjuangan, mengantarkan pak La Ode Darwin untuk menjadi Bupati Muna Barat,” pungkasnya.

Penulis : ADRYAN LUSA
Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *