SDN 53 Kendari Berbagi Sembako pada Murid Kurang Mampu, Guru Honor Hingga Janda Tua

Oyisultra.com, KENDARI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 53 Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi sembako kepada murid yang kurang mampu.

Selain kepada murid yang kurang mampu, pembagian sembako tersebut juga menyasar tenaga guru honorer, dan janda-janda tua di lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah SDN 53 Kota Kendari, Hj Mustika S.Pd kepada media ini mengatakan, bahwa dalam melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako di bulan ramadan 1444 H/2023 M ini, pihaknya menyediakan 75 paket sembako.

“Untuk anak-anak sekolah kurang mampu kami siapkan 50 paket. 15 paket guru honor, serta janda-janda tua di lingkungan sekolah kami sediakan 10 paket sembako,” kata Hj Mustika, Kamis (6/4/2023).

Ia menambahkan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban, bermanfaat bagi para penerima dan tentunya dapat bernilai ibadah.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang dalam melaksanakan tugas dan aktifitas kita semua, sehingga kedepannya bantuan yang diberikan nilainya lebih besar lagi dari yang kita bagikan hari ini,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *