Meski Hujan Deras, Tokoh Masyarakat Tiworo Raya Antusias Hadiri Bukber La Ode Darwin

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Tokoh masyarakat Tiworo Raya antusias menghadiri acara dialog dan buka puasa bersama (Bukber) yang dilaksanakan oleh La Ode Darwin (DW), bertempat di Desa Waturempe Kecamatan Tikep Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu (2/4/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi sekaligus agenda safari ramadan La Ode Darwin yang akrab disapa DW.

Tokoh masyarakat Tiworo yang diwakili oleh, La Ode Aton mengatakan, bahwa ini adalah sebuah kesyukuran bagi masyarakat Tiworo, karena bung Darwin sebagai bakal calon Mupati Muna Barat bisa hadir bersilaturahmi dengan masyarakat Tiworo.

“Ini adalah sebuah kekuatan bersama untuk bersama-sama memenangkan beliau sebagai Bupati Muna Barat periode 2024-2029,” tegas Aton.

Sementara itu, La Ode Darwin secara pribadi dan keluarga sangat berterimakasih atas antusias masyarakat yang telah hadir, walaupun dalam keadaan hujan deras.

“Ini adalah semangat kita bersama walaupun keadaan cuaca hujan tapi tokoh masyarakat Tiworo tetap hadir ditempat ini,” kata Darwin

“InsyaAllah dengan niatan yang tulus jika saya terpilih menjadi bupati nanti, kedepan kita akan mengelola pemerintahan sesuai aturan,” kata Darwin.

“Dengan niatan yang tulus saya ingin membangun Muna Barat dan ini tergantung restu orang tua saya yang hadir di tempat ini. Karena tanpa restu dari orang orang tua saya maka saya bukan apa-apa,” tegasnya.

Dikegiatan dialog bersama masyarakat Tiworo Raya ini, La Ode Darwin kembali menyampaikan apa yang akan menjadi program pentingnya kedepan jika terpilih.

“Saya ingin menyampaikan banyak program antara lain di bidang pertanian, peternakan dan perikanan,” jelas Darwin.

Alasannya, tambah Darwin, bidang-bidang ini yang sangat berpotensi karena sektor pertambangan tidak, jadi tiga sektor itu yang harus diunggulkan dengan diberi bantuan dan disiapkan pendampingan serta pasarannya.

“Dengan niatan membesarkan daerah, saya ingin maju sebagai calon bupati dan semoga diberi amanah. Saya berharap orang tua saya yang hadir ini bisa memberi restu dan membantu, karena saya masih butuh bimbingan serta supportnya,” tutupnya.

Penulis : ADRYAN LUSA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *