Masyarakat Kusambi Raya Inginkan La Ode Darwin Maju Calon Bupati Muna Barat

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Masyarakat Kusambi Raya berbondong-bondong hadiri acara safari ramadan La Ode Darwin di Kelurahan Konawe, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sabtu (1/4/2023).

Masyarakat datang berbondong-bondong menggunakan mobil pick up serta kendaraan pribadi tanpa dimobilisasi.

Hadirnya ratusan masyarakat Kusambi Raya bukan tanpa alasan. Mereka datang langsung untuk menyampaikan dukungan mereka kepada La Ode Darwin agar maju sebagai calon Bupati Muna Barat periode 2024-2029.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu masyarakat, bahwa kedatangannya mereka ingin melihat langsung bakal calon bupati yang akan mereka dukung.

“Kita datang disini ingin melihat pak Darwin serta mendengarkan langsung apa yang menjadi program unggulan jika kedepan beliau menjadi bupati,” kata Hilman.

Hilman juga mengatakan, ingin Muna Barat ada perubahan kedepannya.

Sementara itu, La Ode Darwin mengatakan, bahwa dia hadir untuk bersafari ramadan sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Saya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, kebetulan ini adalah bulan suci ramadan. Kalaupun ada niatan kedepan untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati, ini tergantung restu dari masyarakat,” katanya.

“Dengan adanya restu dari kamokulahiku,isahihiku, de aihiku maka abaranimo amaju aitu,” lanjut Darwin dalam bahasa daerah Muna.

Jadi, sambungnya, momentum ramadan ini ia berkesempatan bertemu dengan segenap masyarakat, sehingga bisa berdialog langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan apa yang akan menjadi program unggulan kedepannya.

“Jadi kita berdoa agar selalu diberi kesehatan sehingga niatan kita semua berjalan lancar,” tutupnya.

Acara dialog tersebut dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

Penulis : ADRYAN LUSA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *