Kadin Sultra – Pemkot Kendari Akan Gelar Pasar Murah, Ini Jadwal dan Tempatnya

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka mencegah dan menekan inflasi di Kota Kendari, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Pasar Murah dengan menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Rencananya, kegiatan tahunan yang diinisiasi Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang (AT) ini akan digelar dibeberapa pasar di Kota Kendari.

Adapun jadwal pasar murah tersebut, pertama akan diadakan di Unit Pasar Rakyat Lapulu, mulai Kamis, 6 hingga Minggu, 9 April 2023 pekan depan.

Pasar murah kedua, akan digelar di Unit Pasar Rakyat Nambo selama dua hari, yakni Selasa 11 hingga Rabu 12 April 2023.

Selanjutnya, pada Jumat 14 hingga Minggu 16 April 2023 akan digelar di Unit Pasar Rakyat Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Terakhir, pasar murah akan diadakan di Pasar Baruga selama dua hari, dimulai pada Selasa, 18 sampai Rabu 19 April 2023 mendatang.

Bagi masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya, dipersilahkan untuk datang dan berbelanja di unit pasar terdekat di kecamatan anda sesuai jadwal yang tertera.

Pasar murah ini, Kadin Sultra dan Pemkot Kendari akan menyediakan sembako berupa beras bulog, telur ayam, minyak goreng, gula pasir, bawang putih hingga bawang merah dengan harga yang terjangkau.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *