Ketua Komisi II DPRD Konkep Siap Maju Cabup

Oyisultra.com, KONAWE KEPULAUAN – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Sulawesi Tenggara (Sultra), M. Yakcub Rahman menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Konawe Kepulauan (Konkep) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Terkait Pilkada tahun 2024 mendatang ada satu catatan bahwa Partai PKP, lolos dan tidak lolosnya saya tetap maju berproses di Pilkada, karena itu adalah ruang untuk kita semua siapapun berhak termaksud saya secara pribadi,” kata Komisi II DPRD Konkep ini yang ditemui usai menghadiri Mubes pertama FMEK, Minggu (15/1/2023).

Yacub menegaskan, bahwa dirinya ingin mengimplementasikan gagasan serta nawacita yang mulia untuk masyarakat dan daerah.

Yacub bilang, saat ini partai yang dipimpinnya itu sedang menunggu keputusan hasil verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konkep.

“Secara garis organisasi mesin partai ini satu komando, khususnya di Konkep. Untuk kepengurusan, Alhamdulillah baik tingkat kabupaten hingga desa sudah terbentuk semua,” kata Yacub lagi.

Yacub juga menyampaikan bahwa komunikasi dan mitra dengan generasi muda serta masyarakat telah dilakukannya sejak jauh-jauh hari. Hal itu untuk menciptakan sinergitas dan komunikasi kebersamaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mensupport saya, memberikan gagasan, serta ide untuk Konkep lebih baik lagi,” ujar Yacub seraya menutup wawancara.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *